Skip to main content

Babinsa Wonosari Pendampingan Penyaluran Bantuan Paket Beras Dari BPN Desa Binaan


 

KLATEN - Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan beras tahap ll dari Badan Pangan Nasional (BPN) Di Aula Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (22/5/2023)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Sekaran Jaka Sumarna, Perwakilan PKH Dari Kecamatan Wonosari Yudi, Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno, Perangkat Desa Sidowarno.

 

Jaka Sumarna selaku Kades Sidowarno menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran bantuan beras tahap ll dari Badan Pangan Nasional tersebut berupa Paket Beras disalurkan Kepada 579 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Warga Desa Sidowarno,

 

"Kita salurkan kepada penerima manfaat sebanyak 579 KK dengan masing-masing memperoleh paket beras @ 10 Kg Beras," ucap Jaka Sumarna.

 

Ditemui saat hadiri di penyaluran beras dari BPN, Babinsa Koptu Suyono berharap bahwa dengan adanya bantuan beras dari Badan Pangan Nasional semoga bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik baiknya.

 

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya," ujar Koptu Suyono.

 

"Kehadiran dalam penyaluran bantuan ini juga agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan tertib dan lancar," pungkasnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->