Skip to main content

Hadirnya Babinsa Wonosari Pada Halal Bihalal Desa Binaan


Hadirnya Babinsa Wonosari Pada Halal Bihalal Desa Binaan

KLATEN - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet menghadiri Halal Bihalal di Dukuh Duwet RT 1 RW 7 Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (13/5/2023)

Halal bihalal ini merupakan terselenggara oleh warga khususnya warga masyarakat yang ada di Dukuh Duwet Desa Wonosari. 

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut, Kades Duwet Setyawan Donyanto Beserta Perangkat Desa Duwet, Ketua RW 7 Mujiyo, Ketua RT 1,2,3 RW 7 Dukuh Duwet, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Bhabinkamtibmas Desa Duwet Bripka Lestariyono, Tomas Toda Toga Dukuh Duwet. 

Serka Joko Sri Murningsih Selaku Babinsa menyampaikan bahwa kegiatan Halal Bihalal ini sangat penting dilakukan guna menjalin silaturahmi diantara warga masyarakat maupun dengan pemerintah Desa Duwet. 

"Selaku Babinsa kami menyambut baik kegiatan halal bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahim, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan aparat Pemerintah Desa," ucap Babinsa. 

"Halal bihalal itu tidak perlu mewah, seperti saat ini sederhana namun membawa nuansa kebersamaan," tambahnya. 

Dalam kesempatan tersebut juga berikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga kerukunan umat dan toleransi beragama demi persatuan dan kesatuan Bangsa untuk mewujudkan kedaulatan NKRI. 

Saat ditemui, Mujiyo selaku Ketua RW 7 Dukuh Duwet menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Wonosari yang telah hadir dan berikan Himbauan kepada warga.

"Alhamdulillah Kegiatan Halal Bihalal dan Pengajian di Dukuh Duwet RW 7 Desa Duwet dapat berjalan aman dan tertib," Pungkas Mujiyo. (Red) 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->