Skip to main content

Kodim Karanganyar Gelar Gladi Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2023

KARANGANYAR – Guna memastikan kesiapan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 tahun 2023, personel Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan gladi upacara di lapangan desa Girilayu kecamatan Matesih kabupaten Karanganyar dengan tema "Senergitas Lintas Sektoral Memujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat Semakin Kuat, Selasa 09 Mei 2023.

Sedangkan pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2023 akan digelar hari Rabu, 10 Mei  2023 yang rencananya di buka oleh Bupati Karanganyar , H. Drs Juliyatmono. MM. Kodim 0727/Kra sendiri melaksanakan TMMD di desa Girilayu kecamatan Matesih, Karanganyar.

Tampak sejumlah personel Kodim 0727/Karanganyar, begitu serius melakukan sejumlah persiapan, termasuk menggelar gladi pelaksanaan upacara pembukaan TMMD sengkuyung I Tahun 2023.

Dandim Karanganyar melalui Danramil 07/Matesih Kapten Arm Priyo yang terjun langsung kelapangan beserta para Pasi Kodim 0727/Karanganyar berharap, dengan dilaksanakannya gladi upacara ini nantinya tidak ada kesalahan, sehingga sesuai yang kita harapkan.(Aw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->