Skip to main content

Monitoringnya Babinsa Wonosari Pada Penyaluran Bantuan Beras Dari BPN



Monitoringnya Babinsa Wonosari Pada Penyaluran Bantuan Beras Dari BPN 

KLATEN - Serda Widopo Babinsa Desa Sekaran Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melakukan kegiatan pendampingan penyaluran bantuan beras tahap ll dari Badan Pangan Nasional TA 2023 di Aula Kantor Desa Sekaran Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (19/5/2023)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Camat Wonosari Sri Wahyuningsih Spsi, Kades Sekaran Hery Tri Marjono, ST, Perwakilan PKH dari Kecamatan Wonosari Yudi dan Isyana, Serda Widopo Babinsa Desa Sekaran. 

Serda Widopo Babinsa selaku Desa Sekaran menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran bantuan beras tahap ll dari Badan Pangan Nasional tersebut berupa Paket Beras Sebanyak 2.210 Kg.

"Sebanyak 2.210 Kg disalurkan Kepada 221 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Warga Desa Sekaran, Masing-Masing Memperoleh Paket Beras @ 10 Kg Beras," ungkap Serda Widopo.

Dalam Kesempatan tersebut juga, Babinsa berharap apa yang telah diterima dari penyaluran beras tersebut dapat di pergunakan sebaik-baiknya.

Tri Marjono Selaku Kades Sekaran saat ditemui menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari yang telah membantu dan mengamankan kegiatan Penyaluran Bantuan Paket Beras dari BPN.

"Dengan bantuan bersama Pak Babinsa, dengan rasa syukur penyaluran bantuan beras tahap ll dari Badan Pangan Nasional TA 2023 di Aula Kantor Desa Sekaran dapat berjalan aman dan tertib," Pungkas Kades Sekaran. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->