Skip to main content

Rapat Koordinasi, Demi Kelancaran Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2023

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kasdim Mayor Chb Sutaryanta, melaksanakan rapat koordinasi persiapan TMMD sengkuyung tahap I tahun 2023, bertempat di ruang Podang I Setda Kabupaten Karanganyar, Kamis 04 Mei 2023.

Tahapan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I tahun 2023, yang berlokasi di Desa Girilayu, Matesih, telah memasuki kegiatan persiapan pelaksanaan. Oleh karenanya, Siang ini seluruh Instansi-instansi terkait melaksanakan rapat koordinsasi untuk persiapan TMMD sengkuyung tahap I, demi kelancaran kegiatan tersebut. 

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Kepala Dispermades Kabupaten Karanganyar Sundoro Budhi Karyanto, S.Sos., Kasubag Kerma Polres Karanganyar AKP Sarno, S.H., Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Achuwad Sudarsono, Pasipers Kapten Inf Agus Dwiyono, Danramil 07/Matesih Kapten Arm Priyo Heri Sutedjo, Kapolsek Matesih AKP Purnomo dan Camat Matesih Sugiharjo, S.I.P., M.M. 

Dalam rapat tersebut membahas tentang persiapan pelaksanaan dari Pra TMMD, Pembukaan TMMD dan persiapan lokasi serta kegiatan-kegiatan lainya yang masuk dalam Program TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2023, baik fisik maupun non fisik.(Tr-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->