Skip to main content

Kepedulian Babinsa Ceper Bantu Renovasi Rumah Warga Binaan


 

KLATEN - Wujud kepedulian terhadap masyarakat di wilayah teritorial, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Siswanto melaksanakan giat bakti TNI membantu warga rehab rumah warga binaan milik Sutiyono yang berada di Dk Sragon Desa Mlese Kec. Ceper Kab. Klaten. (18/7/2023).

 

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan suatu bentuk usaha Babinsa terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban warganya. Disamping itu salah satu bentuk silaturahminya Babinsa bersama warga binaan.

 

"Sebagai mahluk sosial, membantu meringankan sudah menjadi kodratnya manusia. Kegiatan membantu rehab rumah warga binaan adalah salah satu cara agar terjalin silaturahmi dengan baik dan upaya melestarikan bergotong-royong serta untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya," ungkap Serda Siswanto saat di sela-sela kegiatannya.

 

Sementara itu, pemilik rumah yang direhab, Sutiyono berterima kasih atas bantuan yang diberikan Babinsa dengan membantu perehapan rumah.

 

"Kami sangat berterimakasih atas kepedulian Bapak Babinsa yang sudah membantu rehab rumah kami, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya" pungkas Sutiyono. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->