Skip to main content

Babinsa Ceper Amankan Jalan Sehat Warga Desa Kajen, Ini Katanya


 

KLATEN - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Jumaeri melaksanakan kegiatan pengamanan jalan sehat Warga di lapangan Desa Kajen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Minggu (13/8/2023)

 

Kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun sekaligus menjaga kesehatan, mampu memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh serta membantu menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol, sehingga dapat mencegah terjadinya serangan jantung akibat penyakit jantung koroner.

 

Babinsa Serka Jumaeri menyampaikan bahwa pelaksanaan jalan santai merupakan salah satu rangkaian lomba-lomba dalam menyemarakkan HUT RI Ke 78, yang diselenggarakan oleh Desa Kajen Kec. Ceper.

 

"Jalan santai ini sebagai salah satu lomba yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta kedisiplinan bersama-sama mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga lanjut usia," ungkap Serka Jumaeri.

 

Ia juga menambahkan, Kesempatan jalan sehat ini juga dijadikan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, persatuan dan kesatuan serta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

 

"Ini merupakan bagian dari upaya untuk lebih banyak berinteraksi bersama masyarakat dalam memantapkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat," pungkasnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->