Skip to main content

Babinsa Ceper Pantau Jalan Sehat HUT RI Ke-78 Desa Meger


 

KLATEN - Babinsa Koramil 23/Ceper Kelurahan Meger Kodim 0723 Klaten Serka Sunaryo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023, yang diselenggarakan oleh Warga masyarakat dan Karang taruna Desa Meger Kecamatan Ceper yang diikuti sekitar +1.500 orang, Minggu (20/8/2023).

 

Pada kegiatan jalan sehat ini dilakukan dengan mengambil route dan Start di Halaman Balai desa Meger, Jl. Meger dan Finish halaman Balai desa Meger.

 

Babinsa Kelurahan Meger, Serka Sunaryo menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai ini dilaksanakan untuk memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023 serta untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan warga masyarakat dengan berolahraga raga.

 

Serka Sunaryo menambahkan, kehadiran Babinsa diwilayah untuk memberikan pengayoman kepada masyarakatnya. sehingga pelaksanaanya dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

 

"Kegiatan pemantauan dan pengamanan ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat dalam menjamin keamanan dan keselamatan warganya," ungkap Serka Sunaryo

 

Lanjutnya, dengan harapan warga masyarakat semua dapat melaksanakan serta memeriahkan peringatan HUT RI ke-78, serta selalu menjaga situasi yang kondusif di wilayahnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->