Skip to main content

Babinsa Koramil 17 Karangdowo Amankan Jalan Santai Meriahkan HUT RI Ke 78


 

KLATEN – Mengadakan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78, Peringatan HUT Kemerdekaan RI ini merupakan peristiwa bersejarah bagi Bangsa Indonesia yang patut kita peringati untuk mengenang kembali perjuangan para pahlawan dan para pendahulu kita yang telah merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah.

 

Adanya kegiatan Jalan Santai di Desa Binaan, Untuk itu Babinsa Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten melakukan kegiatan pengamanan Jalan Santai dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 78 Tahun yang bertempat di Desa Soka Kec. Karangdowo, Kab. Klaten. (20/08/23)

 

Tampak hadir dalam kegiatan Jalan Santai tersebut, Thomisila Aditama Ap MM Camat Karangdowo, Hj. Sri Mawarni Amd Kades Soka, Sertu Siswanto Babinsa Desa Soka, Bripka Sriyono Bhabinkamtipmas Desa Soka.

 

Babinsa Koramil 17/Karangdowo Sertu Siswanto mengatakan bahwa kegiatan Jalan santai ini dilaksanakan masih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun yang diikuti warga Desa Soka kurang lebih 400 orang.

 

"Jalan santai ini sebagai salah satu upaya yang bertujuan untuk menanamkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta kedisiplinan bersama-sama mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia," ungkap Sertu Siswanto.

 

"Jalan santai selain badan kita sehat, kita juga bisa menjalin silaturahmi dengan warga binaan," ujarnya.

 

Babinsa juga berharap dengan adanya Jalan santai yang dilakukan oleh warga Desa Soka dapat dijadikan momen untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, persatuan dan kesatuan. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->