Skip to main content

Himbaunya Babinsa Ceper Di Warung Makan Desa Ceper


 

KLATEN - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya bertempat di salah satu warung makan yang berlokasi di Jalan Ceper Desa Ceper Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (8/8/2023).

 

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekat kan diri dengan warga binaannya ditengah tengah masyarakat guna mempererat tali silaturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

 

Saat ditemui, Babinsa Serda Suparman menuturkan bahwa menyambangi warga binaan guna memberikan himbauan, motivasi dan mengajak pemilik warung makan agar mengutamakan kebersihan dagangannya serta menyampaikan kepada warga yg sedang duduk bersama juga agar saling peduli dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan.

 

"Kita mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik kebersihan, ketertiban dan keamanan di daerah dan di lingkungan masing masing dengan harapannya tercipta lingkungan bersih dan asri serta nyaman, aman dan sehat," tutur Serda Suparman

 

"Dengan komunikasi, kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah kampung binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal hal yang negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan," terang Babinsa

 

Selain itu Babinsa juga menyampaikan, agar kita semua dapat menjaga dan meningkatkan kesehatan diri baik pribadi maupun keluarga yang mana saat ini kita dihadapkan dengan situasi cuaca yang ekstrim yang bisa menyebabkan tubuh kita rentan terkena demam dan flu. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->