Skip to main content

Kata Babinsa Wonosari Saat Hadiri Pentas Seni Rakyat Desa Binaan


 

KLATEN -  Sertu Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri Pentas Seni dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 Th 2023 Di Rumah Joglo Dk Bentangan RT 9 RW 5 Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten, (22/8/2023)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades Bentangan Samiyono beserta Perangkat Desa Bentangan, Babinsa Desa Bentangan Sertu Agus Triyono, Ketua Panitia Rudi, Ketua RW 6 Warsita, Ketua RT 9 Nyaman, Ketua RT 12 Sarjoko, Ketua RW 5 Sarmin, Ketua RT 11 Suyanta, Muda mudi Karang Taruna Bhina Taruna Bentangan,

 

Saat dikonfirmasi, Sertu Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan menyampaikan bahwa kegiatan Pentas Seni Rakyat ini dalam rangka meningkatkan kreativitas dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Th 2023 di Wilayah Binaan.

 

"Pentas seni ini merupakan suatu upaya untuk memupuk rasa cinta tanah/nasionalisme bagi generasi penerus bangsa," ungkap Sertu Agus Triyono.

 

Dalam kesempatan tersebut juga, Babinsa Desa Bentangan mengajak dan menghimbau seluruh warga tetap menjunjung nasionalisme serta menjaga kerukunan, menjaga persatuan dan kesatuan demi Tegaknya NKRI.

 

"Mari kita isi kemerdekaan ini dengan kegiatan kegiatan yang positif yang dapat memajukan Desa," ujar Sertu Agus Triyono.

 

Samiyono Selaku Kades Bentangan dalam sambutannya pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Desa Bentangan yang telah hadir dan memberikan dukungan dalam Kegiatan Pentas Seni dalam Rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 78 Th 2023 di Desa Bentangan. (Red)

 

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->