Skip to main content

Kata Bati Tuud Koramil 17/Karangdowo Saat Ikuti Donor Darah Di Kecamatan Karangdowo


 

KLATEN - Anggota Koramil 17/ Karangdowo Kodim 0723 Klaten di Pimpin Bati Tuud Pelda Agung BP melakukan donor darah dalam rangka HUT RI Ke 78 di aula Kantor Kecamatan Karangdowo. (09/08/23)

 

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Kecamatan Karangdowo melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 78.

 

Kegiatan donor darah yang digelar tersebut diikuti oleh Anggota Koramil 17/ Karangdowo, para pendonor dari Relawan, perangkat desa, staf Dinas Instansi jajaran Kecamatan serta warga masyarakat.

 

Bati Tuud Pelda Agung BP menuturkan bahwa keterlibatan Anggota Koramil 17 Karangdowo dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat maupun warga yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan.

 

"Dengan mendonorkan darah tubuh menjadi lebih sehat dan kuat," tutur Pelda Agung BP.

 

Bati Tuud berharap dengan digelarnya donor darah ini dapat membuka kesadaran masyarakat untuk gemar mendonorkan darahnya sebagai bentuk empati terhadap kemanusiaan.

 

"Mendonorkan darah sangat membantu sesama manusia bagi yang membutuhkan," pungkas Pelda Agung BP. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->