Skip to main content

Kehilangan Warga Binaan, Babinsa Wonosari Lakukan Takziah Doakan Almarhum


 

KLATEN - Sertu Surojo Babinsa Desa Teloyo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten menghadiri Takziah warga binaan Almarhum Panut Daryo Sumarto (78) di Dk. Dukuh RT 03 RW 07 Desa Teloyo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (30/8/2023)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades Teloyo Purwanto Bersama Perangkat Desa Teloyo, Babinsa Desa Teloyo Sertu Surojo, Babinkamtibmas Desa Teloyo Aipda Purnomo, Warga Dukuh RT 3.

 

Sertu Surojo Selaku Babinsa Desa Teloyo menyampaikan bahwa kegiatan menghadiri takziah diwilayah binaan merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaan.

 

"Sebagai Babinsa, Kami merasa kehilangan atas kepergiannya, semoga amal bakti almarhumah diterima Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diberikan tempat yang mulia disisiNya," ungkap Sertu Surojo.

 

Sertu Surojo menambahkan bahwa melayat keluarga orang yang meninggal merupakan hal yang dianjurkan agama karena di dalamnya terdapat kebaikan, yakni mengurangi beban kesedihan dan menguatkan hati keluarga orang yang meninggal, saat mereka berkabung, kita juga ikut merasakan kesedihan mereka.

 

Sukardi yang mewakili pihak keluarga almarhum pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan warga yang telah membantu dalam acara pemakaman almarhum.

 

"Kami mewakili pihak keluarga almarhum Panut Daryo Sumarto mengucapkan terimakasih atas kedatangannya bertakziah dengan mendoakan almarhum, semoga kebaikan dan amal ibadah almarhum diterima Tuhan Yang Maha Esa, Amiin," pungkas Sukardi. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->