Skip to main content

Nasionalismenya Warga Desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari Klaten


 

KLATEN -  Menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Th 2023 terus dilakukan oleh warga Kabupaten Klaten salah satunya di Desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari yang menggelar Karnaval dan Jalan Sehat yang diikuti sekitar 350 Orang.

 

Dengan adanya kegiatan di wilayah binaan, Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bripka Vivin Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan pengamanan Karnaval dan Jalan Sehat tersebut di Dukuh Sawahan Desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (27/8/2023)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Tegalgondo H Sujito, Babinsa Desa Tegalgondo Serka Aris, Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Bripka Vivin, Peserta Gerak Jalan Sehat sekitar 350 Orang Warga Setempat

 

Kegiatan Karnaval dan Gerak Jalan menempuh jarak sekitar 4 KM dengan rute di sekitar Desa Tegalgondo dilanjutkan dengan kegiatan Hiburan dan pembagian Doorprize.

 

Serka Purnomo Aris Selaku Babinsa Desa Tegalgondo menyampaikan bahwa Kegiatan Gerak Jalan dan Karnaval tersebut untuk menyemarakkan dan memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Th 2023 di Desa Tegalgondo, disamping itu kegiatan karnaval untuk meningkatkan kreativitas warga dalam menunjukan Nasionalisme terhadap Bangsa Indonesia.

 

"Ini merupakan suatu bentuk Nasionalisme warga dalam memeriahkan Kemerdekaan dan kegiatan Gerak Jalan tersebut sekaligus meningkatkan Kerukunan dan tali silaturahmi antar warga," ucap Serka Purnomo Aris.

 

Dalam kesempatan pengamanannya, Babinsa tak lupa memberikan himbauan kepada warga untuk mengisi kegiatan-kegiatan yang positif yang dapat meningkatkan kemajuan Desa Tegalgondo. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->