Skip to main content

Tanamkan Disiplin, Babinsa Datangi MTs Pancasila Sakti


 

KLATEN - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten memberikan pelatihan Peraturan Baris-Berbaris (PBB) di MTs Pancasila Sakti Ceper, Sabtu (12/8/2023)

 

Pelatihan baris-berbaris kepada siswa siswi MTs Pancasila Sakti guna memberikan pembinaan mental dan fisik agar disiplin dalam kegiatan belajar di sekolah.

 

Kepala sekolah MTs Ahmad Karsono Kasani, M. Pd saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih atas kesediaan babinsa Koramil Ceper untuk memberikan pelatihan baris berbaris di sekolahnya.

 

"Kami merasa senang dan bangga atas kesediaannya Babinsa untuk memberikan pelatihan baris-berbaris kepada anak-anak kami", ucap Kepala Sekolah

 

Sementara itu Babinsa Serka Sunaryo mengatakan, pembinaan ini dilakukannya sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan anak-anak di wilayah binaannya.

 

"Dengan pemberian wasbang, bela negara, siswa-siswi, dapat mencintai tanah air dengan harapan dapat menjadi ketahanan di wilayah," pungkas Serka Sunaryo. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->