Skip to main content

Anggota Koramil 22 Wonosari Kejar Buat Talud, Prioritas KBMKB Ke XVIII Desa Boto


 

KLATEN - Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari dengan seluruh Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten bersama Warga binaan melaksanakan Pra KBMKB Tahap XVIII TA 2023 Di Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (6/9/2023)

 

Pra KBMKB Tahap XVIII TA 2023 Kodim 0723/Klaten yang berada di Desa Boto terus dikerjakan bersama warga dengan sasaran kali ini dalam pembuatan talud.

 

Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa pembuatan talud ini nantinya bertujuan untuk menunjang pembangunan jalan yang menjadi akses masyarakat sehari-hari agar tidak longsor.

 

"Dengan pembuatan talud tersebut nantinya menahan tanah di badan jalan agar terhindar dari timbulnya tanah jalan longsor saat musim hujan," ungkap Kapten Inf Luis Timur Riyanto.

 

"Dengan talud yang tidak mudah longsor sehingga memudahkan akses transportasi dengan harapan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Semua aktifitas warga akan lancar, terutama saat akan beraktivitas di lahan pertanian akan sangat terbantu. Dengan demikian perekonomian mereka akan meningkat," pungkasnya. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->