Skip to main content

Babinsa Ceper Amankan Jalan Santai Gereja Katolik Paroki Santa Theresia


 

KLATEN - Babinsa Kopda Sudomo Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan menghadiri acara dan pengamanan jalan santai dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke 25 Tahun Gereja Katolik Paroki Santa Theresia Desa Pokak Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (28/9/2023)

 

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa hadir melaksanakan kegiatan pengamanan jalan santai dalam rangka untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi umat di gereja Theresia yang telah jalan santai dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke 25 Tahun Gereja Katolik Paroki Santa Theresia

 

Sebagai Babinsa kita hadir setiap kegiatan di wilayah binaan agar kegiatan berjalan aman dan lancar, Ungkap Babinsa Kopda Sudomo.

 

Dilain sisi, Pastor paroki Antonius Amisamm Kurniadi mengucapkan terimakasih kepada Personel Koramil 23/Ceper yang hadir mengamankan kegiatan jalan santai peringati HUT ke 25 Tahun Gereja Katolik Paroki Santa Theresia.

 

Kepada bapak Babinsa, kami sampaikan terima kasih sudah sangat membantu terlaksananya kegiatan jalan santai," ucap. Antonius Amisamm Kurniadi

 

"Kami sangat mengapresiasi atas kerjasamanya dan sinergitas dalam pengawasan dan pengamanan kegiatan jalan santai ini," Pungkasnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->