Skip to main content

Babinsa Koramil 23/Ceper Dampingi Penyaluran BLT-DD) Desa Srebegan, Ini Harapannya


 

KLATEN – Babinsa Desa Srebegan Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan pendampingan pada kegiatan penyaluran bantuan BLT-DD yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Srebegan Kec. Ceper Kab. Klaten yang bertempat di balai Desa Srebegan, (05/9/2023).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Srebegan Purwanto, perwakilan dari Kecamatan Ceper Kasi pembangunan Margono, Pendamping lokal Desa Puji Prastowo, Sekretaris Desa Srebegan beserta perangkat Desa.

 

Dalam pelaksanaannya penyaluran BLT DD, Kades Srebegan Purwanto mengatakan kepada KPM penerima bantuan harus bisa memanfaatkan dana bantuan dengan sebaik-baiknya.

 

"Bantuan yang akan diberikan kali ini untuk bulan Agustus sebesar Rp.300.000,- Saya berpesan dan mewanti wanti agar bantuan BLT yang diterima dapat digunakan dengan baik, bisa untuk tambahan memenuhi kebutuhan pokok sehari hari," ucap Kades Srebegan.

 

Senada dengan Kades, saat di lokasi Babinsa Srebegan Serda Suparman juga mengatakan kepada KPM penerima bantuan agar selalu tetap bersyukur.

 

"Diharapkan bantuan yang diberikan oleh pemerintah dengan BLT-DD dapat membantu meringankan kesulitan ekonomi warga." Pungkas Serda Suparman.

 

Babinsa menambahkan bahwa pada penyaluran Bantuan langsung Tunai dana desa, Penerima manfaat yang datang sesuai dengan jadwal di bagi per dukuh bertujuan agar kegiatan bisa berjalan tertib, aman dan lancar serta terkendali. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->