Skip to main content

Bati Bakti TNI Koramil Ceper Hadiri Majlis Dzikir dan Bersholawat, Ini Katanya


 

KLATEN - Bati Bakti TNI Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Peltu Giyanto bersama Babinsa Desa Kurung Kopda Sudomo menghadiri Majlis Dzikir dan Bersholawat Rijalul Ansor Ceper Bertempat di Masjid Al-Hidayah Dukuh Putatan Desa Kurung Kecamatan Ceper. (5/9/2023)

 

Kegiatan Dzikir dan Bersholawat Rijalul Ansor tersebut dihadiri warga sekitar 350 orang. Turut hadir Ketua NU Kab. Klaten K.H Mujiburohman, Danramil 23/Ceper diwakili Peltu Giyanto bati TNI, Kapolsek Ceper diwakili Aiptu Muslih, Kepala Desa Kurung Pj Surono, Ketua pemuda Ansor Muhamad Imam Mubarok, Toga, Tomas.

 

Ketua NU Kab Klaten KH Mujiburohman dalam sambutannya mengungkapkan bahwa untuk memperkuat jalinan ukhuwah islamiyah umat muslim Kecamatan Ceper, warga jangan mudah termakan oleh Isu oleh berita yang tidak benar.

 

"Dengan kegiatan Dzikir dan Bersholawat, Kita perkuat jalinan silaturahmi untuk persatuan dan kesatuan bangsa yang kokoh dan kuat agar tidak termakan isu berita yang tidak bertanggung jawab.," ucap KH Mujiburohman.

 

Sedangkan Bati TNI Peltu Giyanto mengatakan bahwa dalam Acara Dzikir dan bersholawat Rijalul Ansor Ceper Bertempat di masjid Al-Hidayah dijadikan sebagai penambah iman dan taqwa serta sarana silaturahmi yang baik dalam menjaga kerukunan.

 

"Yang paling utama untuk dalam acara dzikir dan bersholawat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan tidak lupa untuk saling menjalin silaturahmi," pungkas Peltu Giyanto. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->