Skip to main content

Bati Tuud Koramil 23/Ceper Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Bidang Kesehatan


 

KLATEN - Bati Tuud Pelda Ngadiso Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten mewakili Danramil menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Bidang Kesehatan di rumah makan kakung sableng Bonjati Kecamatan Ceper, Selasa (26/9/2023).

 

Kegiatan Lokakarya ini mengusung tema "Program Mutu Peningkatan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat diwilayah Kerja UPT Puskesmas Ceper"

 

Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor tersebut dihadiri Camat Ceper diwakili Sekcam Agus Supartikno, Kepala Puskesmas Kecamatan Ceper dr. Rudiyanto, Bati Tuud Ceper Pelda Ngadiso mewakili Danramil, Kapolsek Ceper AKP Aris Joko Narimo, Kepala Desa se- Kec. Ceper, Babinsa Ceper, Anggota Polsek Ceper, Bidan Desa yang berada di Wilayah Kerja UPT Puskesmas Ceper serta Perwakilan Kader dari masing-masing Desa wilayah kerja Puskesmas Ceper.

 

Bati Tuud Ceper Pelda Ngadiso dalam hadirnya mengatakan bahwa terkait dengan pembahasan pada kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor, Koramil 23/Ceper akan mendukung penuh program dari Puskesmas Ceper untuk dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

 

"Koramil 23/Ceper akan selalu mendukung program mutu pelayanan kesehatan yang diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Ceper dalam melayani kesehatan masyarakat," ucap Pelda Ngadiso.

 

Bati tuud menambahkan, adanya program Posyandu yang dilaksanakan setiap bulan nya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga bisa menekan angka stunting di wilayah Kecamatan Ceper. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->