Skip to main content

Berikan Motivasi Babinsa Datangi Kelompok Ternak Sapi Dan Ayam Petelur Desa Karangnongko Klaten


 

KLATEN - Demi menciptakan dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sekaligus menciptakan kebersamaan dalam rangka membangun ketahanan wilayah, Babinsa Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten Serda Rusdiyanto memberikan motivasi sekaligus pendampingan kepada Kelompok ternak sapi dan ayam petelur.

 

Komunikasi tersebut bertempat di Dukuh Karangboyo Desa Karangnongko Kecamatan Karangnongko Kabupaten Klaten, Senin (25/9/2023).

 

Babinsa Serda Rusdiyanto mengatakan bahwa kedatangannya dalam pendampingan yang dilakukannya bertujuan agar peternak sapi dan ayam petelur dapat saling sharing dalam menerapkan ilmu usaha dalam bidang peternakan dan mempunyai jiwa semangat serta dapat mendengarkan semua arahan serta kebutuhan dalam dunia peternakan sapi dan ayam petelur sehingga mempunyai kualitas dan hasil ternak yang baik.

 

"Dengan mendatangi para peternak di wilayah binaan guna untuk memberikan support dan motivasi," kata Serda Rusdiyanto

 

"Semoga dengan kehadiran kami dapat menambah semangat dalam mengembangkan ternaknya, supaya nantinya menjadi peternak yang ulet, handal dan sukses serta memiliki nilai jual yang tinggi serta penghasilan yang lebih dalam mengelola peternakannya," harapnya.

 

Dalam kunjungannya di peternak desa binaan, Serda Rusdiyanto juga mengingatkan agar dapat selalu menjaga kebersihan disekitar lingkungan kandang, dikarenakan kandang ternak tersebut dekat dengan area pemukiman tempat tinggal warga.

 

Supanta pemilik peternak Sapi desa binaan juga tak lupa mengucapkan terimakasih yang sangat sebesar-besarnya kepada Babinsa wilayah binaan di desa kami dalam memberi motivasi masukan serta suport kepada kelompok ternak kami semoga bermanfaat. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->