Skip to main content

Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Srebegan Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Binaan


 

KLATEN - Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman Datangi warga binaan Mujiono dan Sutarno selaku Tokoh Masyarakat di dukuh Jayan RT02/RW07 Desa Srebegan. (27/9/2023).

 

Kedatanganya yang dilakukan babinsa merupakan untuk bersilaturahmi bersama Tokoh Masyarakat sekitar guna memupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan dan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

 

"Bersilahturahmi dengan cara anjangsana dengan Tokoh Masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga masyarakat, komunikasi sosial ini sekaligus sebagai sarana saya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga kesehatan terkait saat ini musim kemarau dan cuaca dingin kalau malam hari," kata Serda Suparman saat dikonfirmasi.

 

Babinsa menambahkan bahwa dengan rutin melaksanakan sambang warga, maka akan terjalin sinergitas yang baik antara aparat dan masyarakat di wilayah binaan.

 

Tokoh Masyarakat Mujiono saat ditemui usai sambangnya Babinsa menyatakan rasa senangnya dengan kunjungan nya Babinsa di kediamannya dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang hadir dan terjun langsung ditengah-tengah warga.

 

Dengan sambangnya Pak Babinsa tentunya merasa senang dan bangga bisa hadir di tengah tengah warga dengan selalu memberi motivasi dan inovasi, Semoga silaturahmi seperti ini akan tetap terjalin," pungkas Mujiono. (Red)

 

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->