Skip to main content

Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran Bantuan Paket Sembako Desa Binaan


 

KLATEN - Serka Joko SM dan Sertu Agus Triono Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melakukan Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Penyaluran Bantuan Paket Sembako dari PLKB dalam rangka Program Pemerintah untuk Bantuan Pangan Dalam Pengentasan Daerah Rentan Rawan Pangan di Gedung BPLKMD Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (25/10/2023)

 

Kegiatan Penerima Bantuan Paket Sembako turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Wonosari Sri Wahyuningsih S.Psi, Sekcam Wonosari Guntur S.W, S. Psi, MM, Koordinator PLKB Kecamatan Wonosari Muhammad Riyadi, Ketua Pertanian Kecamatan Wonosari Sutarmin., Pegawai Kantor Pos Kecamatan Wonosari Edi, Babinsa Koramil 22 Wonosari Serka Joko SM dan Sertu Agus Triono.

 

Saat ditemui, Serka Joko Sri Murningsih menyampaikan bahwa bantuan pangan tersebut bertujuan mensukseskan program Pemerintah dalam rangka pengentasan daerah rentan rawan pangan.

 

"Warga penerima yang mendapatkan bantuan paket sembako tersebut terdiri dari 18 Desa diwilayah Kecamatan Wonosari dengan jumlah keseluruhan Penerima Bantuan Paket Sembako sebanyak 913 Orang," ungkap Serka Joko Sri Murningsih.

 

Saat ditemui, Muhamad Riyadi selaku Koordinator PLKB menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari dan PPL Wonosari dan Kantor pos Kecamatan Wonosari yang telah mendukung dalam penyaluran bantuan tersebut,

 

Dengan rasa syukur, Kegiatan penyaluran Bantuan pangan berupa paket Sembako di Gedung BPLKMD Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten berjalan aman dan tertib," pungkas Muhamad Riyadi. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->