Skip to main content

Danramil Wonosari Bersama Babinsa Hadiri Evaluasi 10 Program Pokok PKK Kabupaten Klaten


 

KLATEN - Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten beserta Kopda Suherman Babinsa Desa Gunting Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri kegiatan Evaluasi 10 program pokok PKK Kabupaten Klaten yang dilaksanakan di Desa Gunting Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (20/10/2023)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Endang Sri Hardaya (Ibu wakil Bupati) beserta Tim TP PKK Kab. Klaten, Camat Wonosari Sri wahyuningsih.S.Psi, Kades Gunting Triyanto, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH MH, Danramil 22 Wonosari Kapt inf Luis Timor Riyanto, Babinsa Desa Gunting, Anggota Polsek Wonosari.

 

Turut hadir Tim TP PKK dari Kabupaten Klaten, Tim TP PKK dari Kecamatan Wonosari, Kades Se Kecamatan Wonosari, Team dari Puskesmas Kec. Wonosari Il, Ibu- Ibu PKK Desa Gunting, Bidan Desa Gunting Anisa, Linmas Desa Gunting.

 

Endang Sri Hardaya menyampaikan bahwa Kegiatan Evaluasi 10 Program Pokok PKK bertujuan sebagai evaluasi pelaksanaan dari program-program kerja TP PKK Kabupaten Klaten khususnya di wilayah Desa Gunting yang selama ini telah dikerjakan.

 

"Kami ingin melihat secara langsung sejauh mana kegiatan-kegiatan PKK yang sudah berjalan di tingkat Kecamatan di wilayah Kabupaten Klaten," kata Endang Sri Hardaya.

 

Sementara itu saat di temui, Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa Koramil 22 Wonosari akan selalu mendukung program-program dalam kegiatan PKK Di Wilayah Kecamatan Wonosari.

 

"Dengan mendukung 10 program Pokok PKK, kita bersama sama wujudkan wilayah desa binaan agar semakin tambah maju dan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai," pungkas Danramil 22 Wonosari. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->