Skip to main content

Harapan Babinsa Ceper Saat Hadiri Musrenbang Desa Ngawonggo


 

KLATEN – Untuk meningkatkan peran serta dalam pemberdayaan masyarakat, Babinsa mempunyai peran dengan memberikan wawasan kepada masyarakat tentang pentingnya sistem pembangunan nasional beserta prosedur peraturan perundangan yang berlaku.

 

Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Ngawonggo Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Sarwono menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana kerja pemerintah desa tahun 2023-2024 yang bertempat di Gedung PKK Desa Ngawonggo Kec. Ceper Kab. Klaten, Selasa (24/10/2023).

 

Hadirnya pada Musrenbang tersebut, Keberadaan Babinsa dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi desa binaan serta masyarakatnya. Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas Babinsa juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di desa atau Kelurahan binaannya masing-masing.

 

Dalam acara tersebut Babinsa Koptu Sarwono menyampaikan himbauan untuk selalu menjaga kamtibmas serta menyampaikan harapan program-program yang disusun dapat berjalan dengan baik sehingga dapat mensejahterakan warganya.

 

"Semoga program yang disampaikan pada musrenbang ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Ngawonggo," ungkap Koptu Sarwono.

 

Dalam kesempatan hadirnya, babinsa berharap juga, warga dapat menyampaikan aspirasinya tentang program yang akan dilakasanakan pemerintah desa pada tahun 2023-2024 demi kesejahteraan dan pembangunan desa yang maksimal. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->