Skip to main content

Kata Danramil Ceper Saat Babinsanya Monitoring Penyaluran Bansos Beras


 

KLATEN -  Babinsa Kelurahan Srebegan Serda Suparman Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten mendampingi Penyaluran bantuan Pemerintah dalam hal ini Bantuan Sosial Pangan berupa Beras dari Badan Ketahanan Pangan Nasional tahun 2023 dilaksanakan di Balai Desa Srebegan Kecamatan Ceper kabupaten Klaten. (16/10/2023).

 

Bantuan sosial ini merupakan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu tambah lagi dari pertumbuhan ekonomi di masyarakat yang masih belum stabil.

 

Saat dikonfirmasi, Danramil 23/Ceper Kapten CBA Setyo Agus Wahyudi menuturkan bahwa Bantuan Sosial ketahanan pangan tersebut merupakan program Pemerintah yang harus dilakukan pendampingan serta pengawasan seperti yang dilakukan oleh Babinsa supaya bantuan tersebut sampai kepada yang berhak menerimanya.

 

Dengan adanya bantuan dari Pemerintah melalui Badan Ketahanan Pangan Nasional, Babinsa membantu melakukan monitoring dan pengamanan serta membantu dalam pengambilan bantuan sosial berupa beras tersebut," ungkap Danramil.

 

"Dari laporan Babinsa, adapun warga masyarakat Srebegan yang berhak menerima bantuan sebanyak 252 KPM. Bantuan pangan tersebut berupa beras sebanyak 10 KG beras," pungkasnya. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->