Skip to main content

Kebersamaan Bersama Rakyat, Babinsa Ceper Bantu Renovasi Rumah Warga


 

KLATEN - Wujud kepedulian terhadap masyarakat di Wilayah binaan terus digalakan oleh Babinsa Koramil 23 Ceper Kodim 0723 Klaten. Seperti Serda Suparman Babinsa Desa Srebegan Koramil 23/Ceper melaksanakan giat bakti TNI membantu warga binaan dalam merehab rumah di RT 10 RW 05 Desa Srebegan Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Selasa (10/10/2023).

 

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan salah satu bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

 

Babinsa Serda Suparman mengatakan bahwa dengan membantu warga binaan merupakan usaha Babinsa dalam pengabdian pembinaan desa guna memanunggalkan TNI dengan rakyat sekaligus merajut silaturahmi dan meringankan beban warga.

 

"Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya," kata Serda Suparman.

 

Sementara pemilik rumah Bibit Nugroho mengaku sangat senang dan menyambut baik kehadiran Babinsa yang telah membantunya dalam merenovasi rumah miliknya. Pihaknya sekeluarga sangat berterima kasih atas kesediaan Babinsa yang telah membantu.

 

"Semoga perbuatan baik ini dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa dan selalu diberikan perlindungan dalam setiap pelaksanaan tugasnya," Bibit Nugroho tandas. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->