Skip to main content

Kodim Klaten Bersama Persit Anjangsana Peringati HUT Ke-78 TNI


 

KLATEN – Dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI Komando Distrik Militer (Kodim) 0723/Klaten dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan dan anggota yang sakit. (4/10/23)

 

Anjangsana dipimpin langsung Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo, S.E., M.Han Komandan Kodim 0723 Klaten dan diikuti juga Ny. Dyah Kesuma Ningrum Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XLIV beserta pengurus.

 

Menurut Dandim, kegiatan anjangsana dilakukan dalam rangka HUT ke 78 TNI Tahun 2023, selain itu juga wujud bakti TNI kepada Panti Asuhan dan juga wujud kepedulian kepada anggota yang sedang sakit untuk menambah semangat agar cepat sehat dan sembuh.

 

"Semoga dapat bermanfaat bagi anak anak panti dan semoga anak anak sehat selalu, aamiin," kata Dandim Klaten.

 

Anjangsana dilaksanakan Panti Asuhan Yayasan Pemeliharaan Bayi terlantar (YPBT) Jln. Sindoro No. 14 Kampung Gayamprit Kec. Klaten Selatan, Panti Asuhan Putri Aisyiah Kel. Tonggalan Kec. Klaten Tengah, Panti Asuhan Putra Aisyiyah d.a Jln. Cemara No. 8.

 

Selain itu juga mendatangi anggota yang sakit di Asrama Kodim 0723 Klaten dan Dukuh Mlaran Kel. Ngelinggi Kec. Klaten Selatan untuk memberikan semangat dan motivasi agar cepat sehat dan dapat beraktifitas kembali. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->