Skip to main content

Silaturahmi Bersama Tokoh Agama, Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


 

KLATEN -  Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas Koramil 22/Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri Pengajian Akbar dalam Rangka Dzikir Bersholawat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Ratib Haddad Nur Muhammad Dukuh Prapatan Pakis Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (22/10/2023)

 

Kegiatan Pengajian Akbar dalam Rangka Dzikir Bersholawat di hadir sekitar 548 Orang yang turut hadir diantaranya Kades Wadunggetas Gatot Sriyanto, Babinsa Desa Wadunggetas Sertu Amar, Bhabinkamtibmas Aiptu Didik H, Perangkat desa wadunggetas, Pengasuh pondok Popongan Ustadz Ulim Nuha, Ustadz H. Sunaryo S.Sn, M.SI. dan Habib Reza bin Muhdor Assegaf. S. PD., M.Pd.

 

Saat ditemui, Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas menyampaikan bahwa kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan untuk mencari ladang amal sekaligus sebagai ajang menjalin silaturahmi dengan Tokoh Agama diwilayah binaan.

 

"Dengan adanya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita dapat bersilaturahmi serta mempertebal keimanan kita dan meningkatkan ukhuwah islamiyah," ungkap Sertu Amar.

 

Babinsa menambahkan bahwa kehadirannya pada Pengajian Akbar dalam Rangka Dzikir Bersholawat peringati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Bhabinkamtibmas dan unsur keamanan dari masyarakat juga sebagai wujud pelayanan keamanan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

 

"Sebagai Babinsa tentu berupaya untuk memberikan pelayanan keamanan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya pada acara-acara keagamaan yang memiliki nilai penting bagi masyarakat," tutupnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->