Skip to main content

Silaturahminya Babinsa Ceper Dengan Warga Binaan, Ini Kata Danramil


 

CEPER, Untuk mempererat hubungan silaturahmi, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman memanfaatkan waktu yang ada untuk melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga binaannya, di Desa Srebegan Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Senin (9/10/2023).

 

Babinsa Serda Suparman mengatakan bahwa dengan melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga ini, harapannya dapat mempererat hubungan kekeluargaan, sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaan.

 

"Dengan silaturahmi ini untuk memastikan bahwa wilayah binaan selalu dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali sekaligus mempererat dengan warga sebagai Babinsa di wilayah binaan," kata Serda Suparman.

 

Sementara, Saat dikonfirmasi terpisah, Danramil 23/Ceper Kapten Cba Setyo Agus Wahyudi mengungkapkan bahwa kegiatan anjangsana dan silaturahmi yang dilakukan oleh Babinsa merupakan tugas yang harus diemban oleh seorang Babinsa kepada warga binaan untuk dapat meningkatkan kebersamaan dengan warga masyarakat.

 

"Dengan terjalinnya silaturahmi yang harmonis, maka akan tercipta suasana yang nyaman dan rasa kekeluargaan terhadap warga binaan, sehingga dapat mendukung kelancaran Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari hari di lapangan," pungkas Kapten Cba Setyo Agus Wahyudi. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->