Skip to main content

500 Juta Lebih Dana Bangun Jalan Pertanian Desa Ngrundul Saat KBMKB


 

Klaten - Dispermades Kab. Klaten menggelar Rapat Pleno Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) ke XXI di Desa Ngrundul Kec. Kebonarum Kab. Klaten Tahun 2023 wilayah Kodim 0723 Klaten. (21/11/23)

 

Kegiatan dihadiri oleh Indra Prasetya Adi (Kabid SDA,TTG, Ekonomi Masyarakat Dispermades), Totok Turisbiyanto, S.Sos, M.Si (Dispermasdes), Serma Rahardian Bintara Tinggi Bakti TNI Staf Teritorial Kodim 0723/Klaten, Akp Mulyono (Polres Klaten) Iptu Suparno (Kapolsek Kebonarum) dan Hari Purnama S.Sos. (Kepala Desa Ngrundul)

 

Dalam sambutannya Kepala Dispermades Kab. Klaten yang diwakili Indra Prasetya Adi (Kabid SDA,TTG, Ekonomi Masyarakat Dispermasdes) mengatakan bahwa Rapat Pleno KBMKB ini diselenggarakan guna menyampaikan sumbangsih saran dan masukan guna memperlancar pelaksanaan KBMKB ke XXI di Desa Ngrundul.

 

"Dispermasdes akan terus mengawal pelaksanaan KBMKB di Desa Ngrundul diharapkan dapat dipersiapkan dan berkoordinasi tentang RAB dan laporannya. Kegiatan KBMKB sifatnya gotong royong dalam melaksanakan pembangunan guna menciptakan kesinergian antara Pemkab Klaten bersama Kodim 0723 Klaten," ungkapnya.

 

Anggaran dalam pelaksanaan KBMKB di Desa Ngrundul rencana menggunakan anggaran APBD dari Pemerintah Kab. Klaten sebesar Rp. 560.000.000,- yang akan digunakan untuk Betonisasi Jalan panjang 580 M, lebar 4 M tebal 12 cm, pembuatan talud panjang  26 M, lebar Atas  30 Cm  dan tinggi 0.5 M

 

Pasiter Kodim 0723 Klaten Kapten Cba Budiono juga menambahkan bahwa selain sasaran fisik juga akan dilaksanakan sasaran Non Fisik berupa Penyuluhan Wasbang dan Penyuluhan Bahaya Kenakalan Remaja serta beberapa penyuluhan lainya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->