Skip to main content

Babinsa Ceper Ingatkan Warga Jaga Kesehatan Dan Keadaan Cuaca


 

KLATEN - Babinsa Desa Srebegan Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan sambang di wilayah desa binaan dengan memberikan himbauan penting menjaga kesehatan kepada warga. Penyampaian himbauan tersebut dilaksanakan di Desa Srebegan Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (3/11/2023)

 

Himbauan yang disampaikan babinsa dalam rangka untuk bersama-sama menjaga keamanan, menjaga dan meningkatkan kesehatan diri pribadi serta keluarga yang mana saat ini kita dihadapkan dengan situasi masuk musim yang tidak menentu,

 

"Kita sampaikan himbauan kepada warga agar tetap selalu waspada terhadap cuaca kadang hujan kadang panas, yang bisa menyebabkan tubuh kita rentan terkena demam dan flu terutama bagi ibu-ibu yang mempunyai anak balita," ungkap Serda Suparman.

 

Selain itu Babinsa juga menyampaikan arti penting nya menjaga keamanan dan ketertiban desa serta waspada terhadap bencana.

 

"Dengan cuaca yang tidak menentu, beberapa hal yang harus kita waspadai. Seperti waspada bencana alam," pungkas Serda Suparman. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->