Skip to main content

Babinsa Koramil 23/Ceper Eratkan Silaturahmi Bersama Warga Desa Binaan Ciptakan Desa Aman


 

KLATEN - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Meger Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, (20/11/2023).

 

Kegiatan Komsos merupakan media untuk menjalin silaturahmi sebagai wujud keakraban antara aparat Teritorial kepada Warga desa binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga binaannya.

 

Dalam kegiatan Komsosnya Serka Sunaryo mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat Wilayah Binaannya.

 

Sebagai cerminan kemanunggalan TNI dan Rakyat, Komsos ini juga bertujuan untuk mengetahui secara langsung kondisi serta perkembangan situasi di Wilayah desa binaan," ungkap Serka Sunaryo.

 

Dalam kegiatan komunikasinya bersama warganya, Serka Sunaryo menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->