Skip to main content

Babinsa Prambanan Sambangi Security, Ciptakan Lingkungan Aman


 

KLATEN - Babinsa Koramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten Sertu Sutono melaksanakan menyambangi Security Perusahaan PT. Sarihusada Generasi Mahardhika (SGM) di wilayah binaan Desa Kemudo, Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. Senin (27/11/2023).

 

Dalam Sambangnya Sertu Sutono berbincang-bincang dengan Security mengenai situasi Kamtibmas di sekitar wilayah Perusahaan PT. Sarihusada Generasi Mahardhika (SGM) serta mengajak untuk bersama-sama dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban di lingkungan perusahaan, menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif

 

Sertu Sutono mengatakan bahwa kegiatan sambang seperti ini mampu menjalin kemitraan yang baik antara TNI dengan Masyarakat dalam hal ini adalah Security Perusahaan/Perkantoran.

 

"Dengan sambang ini mampu menjalin komunikasi yang baik dengan Security dan merupakan bentuk tanggung jawab dan tugas sebagai Babinsa guna menciptakan situasi wilayah binaan yang aman, damai dan kondusif," ungkap Babinsa Sertu Sutono.

 

Sugiarto yang merupakan salah satu anggota Security pun berterima kasih dengan kehadiran Babinsa atas arahan dan masukan serta himbauannya selalu menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan perusahaan.

 

"Terimakasih atas masukan dan himbauan yang diberikan, semoga dengan komunikasi ini dapat menjalin sinergitas dalam menjaga keamanan lingkungan," pungkas Sugiarto. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->