Skip to main content

Bati Tuud Koramil Karangdowo Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid


 

KLATEN - Komandan Koramil (Danramil) 17/ Karangdowo Kodim 0723/Klaten Kapten Armed Sahono di Wakili Bati Tuud Peltu Agung BP hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Dukuh Kedung Kanoman RT 05/RW 02 Desa Babadan Kec Karangdowo. (29/11/2023)

 

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Camat Karangdowo yang diwakili Marsudi S.Pd, Danramil 17 Karangdowo di wakili Peltu Agung BP, Suripto S.Ag Kepala KUA Karangdowo, Djarodi Kades Babadan, Ustadz Supardi S.Pd. I Dari Yayasan Qoartil Bandung, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Babadan Kecamatan Karangdowo.

 

Bati Tuud Peltu Agung BP mengatakan bahwa pembangunan masjid dibangun di tanah pekarangan wakaf dari warga binaan.

 

"Peletakan batu pertama Pembangunan Masjid di lahan tanah pekarangan wakaf dari Sumarno dengan Bantuan dana Rp 73.000,000,00 dari Negara Kuwait yang disalurkan melalui Yayasan quartet Bandung yang di wakili Ustadz Supardi S.Pd," ungkap Peltu Agung BP.

 

"Semoga dengan dibanguynnya masjid ini akan menambah keimanan dan ketaqwaan warga binaan terhadap Allah SWT. Amin," pungkasnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->