Skip to main content

Danramil Wonosari Hadiri Peringatan Hari Korpri Ke 52 Kecamatan Wonosari


 

KLATEN - Kapten Inf Luis Timor Riyanto Danramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten menghadiri Upacara Peringatan Hari Korpri Ke 52 Tahun 2023 di halaman Kantor Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (29/11/2023)

 

Pada Upacara tersebut dihadiri dalam Camat Wonosari Sri Wahyuningsih S. Psi, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Luis Timur Riyanto, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH.MH, Kepala KUA Wonosari Farhan Choiri S.Ag, Kepala Puskesmas I dr.Magdalena, Kepala Puskesmas II drg.Danu, Korwil Pendidikan Sungkono S.Pd, M.Pd, Kepala SMP N 1 dan 2 wonosari, Kades dan perangkat Desa se Kec. Wonosari, PKH, PKK, Relawan Kec. wonosari

 

Dalam Upacara Peringatan Hari Korpri ke 52 Tahun 2023 yang bertindak Selaku Inspektur Upacara adalah Camat Wonosari Ibu Sri Wahyuningsih S.Psi.

 

Selaku Inspektur Upacara, Camat Wonosari menyampaikan bahwa peringatan Hari Korpri Ke 52 Tahun 2023 mengangkat Tema " Korprikan Indonesia".

 

"Tema besar ini merupakan harapan para anggota Korpri untuk tetap bersemangat bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik serta mewujudkan Fungsi Korpri sebagai perekat persatuan Bangsa sebagai Prasyarat Pembangunan Nasional," ungkap Camat Wonosari

 

Saat ditemui usai kegiatan upacara, Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa Koramil 22 Wonosari akan terus mendukung Korpri agar menjadi semakin baik dan lebih baik.

 

"Dengan dukungan maka akan tercipta sinergitas yang kuat sehingga dapat membangun bangsa Indonesia lebih kokoh," ucap. Kapten Inf Luis Timur Riyanto.

 

"Selamat dan semangat Hari Korpri ke-52 tahun 2023, Tetaplah Menciptakan sosok PNS yang berintegritas, jujur dan bersih," tutupnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->