Skip to main content

Danramil Wonosari Sambut Bupati Klaten Kegiatan Sambang Warga


 

KLATEN - Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten mendampingi dan Pengamanan Kegiatan Bupati Klaten dalam kegiatan sambang warga bertempat di Lapangan Mudjanoto Desa Pandanan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (1/12/2023)

 

Kegiatan Sambang warga oleh Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani S.M.M.si, turut dihadiri Wakil Bupati Klaten H. Yoga Hardaya, S.H M.H, Ketua DPRD Kab. Klaten Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom, Sekda Kab. Klaten Jajang Prihono, S.STP, Para Asisten, Staf Ahli Dan Kepala Dinas OPD Kab. Klaten, Camat Wonosari Sri Wahyuningsih S.Psi, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto,SH.MH, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Luis Timur Riyanto, Kepala Puskesmas 1 Wonosari drg. Magdalena, Kepala Puskesmas 2 Wonosari drg. Banu Aryandaru, Sekcam Wonosari Guntur Sri W S.Psi, Kepala KUA Wonosari Farhan Choiri S.Ag, Kepala Korwil Bid Pendidikan Wonosari Sukono S.Pd, M.Pd, Ketua TP PKK Kec. Wonosari dan Ketua TP PKK Desa se-Kec. Wonosari, Kades Se- Kec. Wonosari, Kepala Sekolah SMP dan SMA se-Kec.Wonosari, Perangkat Desa Se Kec Wonosari, Karang Taruna, Pendamping desa, Toga, Tomas.

 

Kedatangn nya Bupati Klaten dalam sambang warga tersebut disambut oleh Forkopimcam Wonosari dengan dilakukan Pengalungan Bunga/Syal kepada Bupati Klaten dilanjutkan peninjauan produk UMKM dari desa-desa se Kec. Wonosari.

 

Saat dikonfirmasi, Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa kegiatan Sambang warga oleh Bupati Klaten untuk menyerap aspirasi warga masyarakat secara langsung diwilayah kecamatan Wonosari.

 

"Kegiatan sambang warga oleh Bupati Klaten guna melihat secara langsung pembangunan di Desa Pandanan Kecamatan Wonosari serta mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya bisa ditindaklanjuti oleh organisasi perangkat daerah (OPD) yang terkait," ungkap Kapten Inf Luis Timur Riyanto.

 

"Pada pengamanannya, Koramil 22 Wonosari bersinergi dengan Polsek Wonosari mengamankan jalannya kegiatan tersebut sampai dengan selesai dengan harapan kegiatan dapat berjalan aman dan tertib," tambahnya.

 

Kegiatan sambang warga oleh Bupati Klaten di Desa Pandanan, di gelar berbagai pelayanan seperti pelayanan kesehatan, pendidikan, kependudukan dan produk UMKM. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->