Skip to main content

Jelang Pra Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar, Danramil Juwiring Hadiri Musyawarah Persiapan KBMKB Desa Carikan Juwiring


 

KLATEN | Danramil 21/Juwiring Kodim 0723 Klaten Kapten Inf Widoyo menghadiri Musyawarah Desa dalam rangka persiapan pelaksanaan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar TA 2023 Kodim 0723 Klaten di wilayah Desa Carikan Kecamatan Juwiring bertempat di Aula Kantor desa Carikan Kecamatan Juwiring, Kab. Klaten, (10/11/2023)

 

Danramil 21/Juwiring Kapten Inf Widoyo dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam melaksanakan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar Desa Carikan membutuhkan peran serta dari segenap komponen masyarakat, BUMD dan swasta untuk mencapai tujuan yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

"Kita perlu lakukan persiapan yang matang, baik itu persiapan material dan peralatan kerja hingga memaksimalkan pengerahan warga masyarakat untuk bergotong royong untuk mensukseskan KBMKB tersebut," kata Kapten Inf Widoyo

 

Pada Sasaran pokok dalam Karya Bakti Desa Carikan, Danramil lanjut menerangkan yaitu untuk sasaran fisik yang sudah disepakati yaitu betonisasi jalan dan pembuatan talud jalan, sedangkan sasaran non fisik meliputi Sosialisasi tentang Wawasan Kebangsaan, Bela Negara dan Cinta Tanah air serta beberapa kegiatan yang menggugah masyarakat untuk lebih mencintai wilayahnya.

 

"Pada pekerjaan betonisasi jalan sangat diperlukan, karena dapat memperlancar sarana transportasi perekonomian dan anak sekolah antar Desa dan Kecamatan serta bermanfaat untuk menambah penghasilan masyarakat membuka akses jalan alternatif dan jalan penghubung sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat," ujar Kapten Inf Widoyo.

 

"Sesuai rencana pelaksanaan kegiatan Pra Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) TA 2023 Kodim 0723 Klaten di Desa Carikan Kecamatan Juwiring akan dimulai pada tanggal 13 November 2023," tambahnya.

 

Dalam akhir sambutannya, Danramil mengajak seluruh Komponen Masyarakat untuk bersinergi dan bekerja sama menyukseskan kegiatan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) TA 2023 Kodim 0723 Klaten di Desa Carikan Kecamatan Juwiring. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->