Skip to main content

Kata Danramil Wonosari Saat Hadiri Pengajian Dan Sholawatan Wilayah Binaan


 

KLATEN - Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari bersama Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten menghadiri dan mengamankan Pengajian Akbar dan Sholawatan di Lapangan Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (26/11/2023)

 

Pengajian Akbar dan Sholawatan yang di isi oleh Ustadz Zazali Abas Al Bansari dari Surakarta dalam rangka Tasyakuran Pengesahan Warga Baru PSHT Parluh 17 Ranting Wonosari.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ustadz Zazali Bta Abas Al bansori, Cak Yudo Bakiak dari Ngawi, Plt Camat Wonosari diwakili Kasi Trantib Candra Asyahri S.Kom, Danramil 22 Wonosari Kapten Luis Timur Riyanto, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH.MH, Ketua PSHT Parloh 17 Cabang Klaten Riadi, Ketua Dewan PSHT Parloh 17 Cabang Klaten Tuhono, Kepala Desa Duwet Setiawan Doniyanto.

 

Kapten Inf Luis Timur Riyanto saat ditemui mengatakan bahwa hadirnya pada Pengajian Akbar dan Sholawatan guna mewujudkan wilayah aman dan kondusif serta menjalin dan menjaga Tali Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

 

"Dengan hadirnya pada kegiatan Pengajian Akbar dan Sholawat ini salah satu memberikan kenyamanan warga dalam meningkatkan iman dan taqwa sekaligus salah satu mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Wonosari agar tetap Kondusif," kata Kapten Inf Luis Timur Riyanto.

 

Dalam kesempatannya, Danramil menerangkan bahwa para Babinsa Koramil 22 Wonosari bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari mengamankan kegiatan Pengajian Akbar dan Sholawat dengan dibantu oleh Anggota Polres Klaten dan Banser. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->