Skip to main content

Komunikasinya Babinsa Prambanan Bersama Perangkat Desa Brajan


 

KLATEN - Serda Abdullah Nugroho Babinsa Brajan Koramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat desa bertempat di kantor Desa Brajan Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, (28/11/23).

 

Menjalin keakraban dengan aparatur desa dan warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, dengan Komunikasi Sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa aparat desa maupun warga.

 

Inilah yang dilakukan oleh Serda Abdullah Nugroho dalam menjalin rasa kekeluargaan dengan aparat desa maupun warganya dengan menyambangi sehingga tercipta rasa keakraban serta kebersamaan yang baik.

 

"Kegiatan Komsos ini untuk bersinergi dengan Aparat desa guna mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan, sekaligus komunikasi ini untuk mempererat hubungan sehingga tercipta kemanunggalan bersama Rakyat," ucap Serda Abdullah Nugroho saat di konfirmasi.

 

Lanjut Serda Abdullah Nugroho mengatakan Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan, harapannya dapat diterima positif guna memajukan pembangunan Desa. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->