Skip to main content

Optimalkan Hasil Pembangunan, Rapat Pleno KBMKB Ke XIX Di Desa Burikan Cawas Digelar


               

KLATEN – Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Komando Distrik Militer (Kodim) 0723 Klaten Kapten Cba Budiono melaksanakan Rapat Pleno Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) ke XIX di Kantor Dispermades Kab Klaten. (07/11/23)

 

Pada kesempatan tersebut Pasiter Kodim 0723/Klaten memaparkan seluruh rencana kegiatan KBMKB ke XIX TA. 2023 kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Dimana TMMD dilaksanakan di Desa Burikan Kec. Cawas Klaten.

 

Kapten Cba Budiono menyampaikan bahwa sasaran fisik KBMKB berupa Betonisasi Jalan panjang 488 m lebar 3 meter tebal 15 cm, Pembuatan Talud panjang 672 m lebar 35 cm tinggi 1 m. Sasaran non fisiknya penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan Bahaya Kenakalan remaja, Penyuluhan Berita Hoax, Penyuluhan Mitigasi Bencana Alam dan Banjir

 

"Kami mengharap seluruh komponen yang terlibat dalam KBMKB dapat bekerjasama dengan baik agar seluruh sasaran dapat terselesaikan tepat waktu," pinta Pasiter.

 

Kapten Budiono menambahkan KBMKB ke XIX Desa Burikan Kec. Cawas, dilaksanakan tanggal 16 November s.d Penutupan 13 Desember 2023 pelaksanaan Upacaranya di lapangan Desa Burikan Kec. Cawas," Imbuhnya

 

Pada kesempatan tersebut Totok Turisbiyanto S.Sos, M.Si mewakili Kepala Dispermades Kab. Klaten berharap kepada Kepala Desa untuk segera menyelesaikan surat surat administrasi yang dibutuhkan.

 

"Segera koordinasikan ke pihak terkait, lengkapi administrasi KBMKB sehingga saat dibuka nanti seluruh material dan bahan bahan yang diperlukan siap untuk mendukung pengerjaan seluruh sasaran baik fisik maupun non fisik, Kegiatan KBMKB merupakan imbangan dari kegiatan TMMD yang sifatnya gotong royong dalam melaksanakan pembangunan guna menciptakan kesinergian antara Pemkab Klaten bersama Kodim 0723 Klaten" kata Totok. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->