Skip to main content

Anggota Koramil Wonosari Donorkan Darahnya Ke PMI Kecamatan Wonosari



KLATEN – Anggota Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melakukan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di Gedung BPLKMD Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (12/12/2023)

 

Pada kegiatan Bakti Sosial Donor Darah tersebut diselenggarakan oleh PMI Kecamatan Wonosari dengan Penanggung jawab kegiatan Ketua PMI Kecamatan Wonosari Drs. Guntur Sri Wijarnako S.Psi, MM.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PMI Kabupaten Klaten Drs.Purwanto Anggono Cipto MM, Pengurus PMI Kecamatan Wonosari, Sertu Sri Nuryanto Babinsa Koramil 22 Wonosari.

 

Babinsa Sertu Sri Nuryanto saat ditemui mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan donor darah ini merupakan wujud dukungan dan membantu program pemerintah dalam mensukseskan giat bakti sosial donor darah yang dilakukan setiap Triwulan oleh PMI Kecamatan Wonosari.

 

"Kegiatan ini merupakan kegiatan dilakukan oleh PMI Kecamatan Wonosari setiap Triwulan untuk membantu warga masyarakat yang memerlukan donor darah, sehingga warga yang memerlukan dapat langsung ke PMI Kecamatan Wonosari," kata Sertu Sri Nuryanto

 

"Pada kegiatan donor darah ini, Anggota Koramil 22 Wonosari turut serta menyumbangkan darahnya, demi mewujudkan rasa peduli dan berbagi untuk kemanusiaan," tambahnya.

 

Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah di Gedung BPLKMD Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten terdapat 100 pendonor yang dapat menyumbangkan darahnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->