Skip to main content

Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran Paket Beras BPN


 

KLATEN - Sertu Amar Babinsa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten bersama Aiptu Didik H Bhabinkamtibmas Desa Wadunggetas melaksanakan monitoring dan pendampingan Penyaluran Sembako berupa beras 10 kg dari BPN di Gedung PKK Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (18/12/2023)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Wadunggetas Gatot Sriyanto, Babinsa Wadunggetas Sertu Amar, Bhabinkamtibmas Aiptu Didik H,

 

Saat ditemui, Sertu Amar selaku Babinsa Desa Wadunggetas mengungkapkan bahwa hadirnya selain memonitoring, juga memastikan penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa beras Bulog keluarga penerima manfaat berjalan dengan tertib dan lancar.

 

"Hadir pada penyaluran ini untuk memastikan bahwa setiap keluarga penerima manfaat menerima bantuan sesuai dengan kuota yang telah ditetapkan berdasarkan pendataan yang dilakukan aparat Desa melalui RT, RW," ungkap Sertu Amar.

 

"Terdapat sebanyak 426 warga Desa Wadunggetas yang menerima beras dari BPN," tambahnya.

 

Kegiatannya memonitoring dan mengamankan penyaluran sembako beras, Babinsa berharap apa yang telah diterima oleh warga dapat bermanfaat dan disyukuri untuk kehidupan sehari-hari. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->