Skip to main content

Ciptakan Lingkungan Asri, Anggota Koramil 22 Wonosari Bersihkan Pangkalan


 

KLATEN – Kebersihan adalah sebagian dari iman, oleh karena itu dengan didasari kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan, agar tetap selalu rapi, bersih dan indah dipandang

 

Usai Apel Pagi dan olah raga, Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Pembersihan Pangkalan di Lingkungan Makoramil 22 Wonosari Klaten, (5/12/2023)

 

Kegiatan pembersihan pangkalan sebagai langkah dan upaya terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar, Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih.

 

Kapten Inf Luis Timur Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa pembersihan pangkalan bertujuan untuk menjadikan perkantoran Makoramil supaya terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi, indah serta sehat sekaligus memelihara pangkalan satuan.

 

"Apabila lingkungan bersih kerja pun menjadi semakin nyaman dan pembersihan ini mewujudkan keasrian di lingkungan Koramil 22 Wonosari," ungkap Kapten Inf Luis Timur.

 

Danramil menambahkan bahwa kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan ini juga adalah dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungannya masing-masing. (Red)

 

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->