Skip to main content

Sehatkan Warga Babinsa Wonosari Hadiri Pertemuan Kader Gizi Desa Binaan


 

KLATEN -  Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri Kegiatan Pertemuan Kader Gizi di Gedung Balai Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(5/12/2023)

 

Diadakannya pembinaan kader Gizi di Balai Desa Duwet adalah untuk meningkatkan kapasitas kader dan pengetahuan kader dalam melaksanakan tugasnya

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya  Kades Duwet Setyawan Donyanto, Ketua PKK Desa Duwet Ibu Setyawan Donyanto, Bidan Desa Duwet Ajeng AMD Keb, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Kader Gizi Desa Duwet.

 

Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet menyampaikan bahwa kegiatan tersebut Kegiatan tersebut salah satu upaya meningkatkan kesehatan masyarakat dalam hal ini meningkatkan kapasitas kader dan pengetahuan kader.

 

"Kegiatan Pertemuan Kader Gizi di Gedung Balai Desa Duwet rangka peningkatan gizi masyarakat dalam hal ini  pembinaan administrasi kader gizi Desa Duwet," Ungkap Serka Joko Sri Murningsih

 

Dalam sambutannya, Babinsa juga memberikan informasi dan himbauan kepada kader gizi agar selalu menjaga kebersihan lingkungan mengingat cuaca sudah memasuki musim penghujan agar terhindar dari segala penyakit khususnya penyakit DBD. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->