Skip to main content

Turut Belasungkawa, Danramil 20/Cawas Bersama Forkopimcam Cawas Bertakziah Ke Warga



Klaten- Komandan Koramil 20/Cawas Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukimanto bersama Forkopincam Cawas melaksanakan takziah di Dk Kalideres Desa Tugu Kec. Cawas Kab. Klaten (26/01/2024) 

Warga yang meninggal adalah Almarhumah Sutarmini istri dari Suhartono S.Pd Kepala Desa Tugu Kecamatan Cawas Kab. Klaten. 

Turut hadir dalam takziah tersebut, Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani, Camat Cawas Drs Moh Prihadi MSi, Danramil 20/Cawas, Kapolsek Cawas, Kepala Desa se-Kecamatan Cawas, Babinsa Desa Tugu, Bhabinkamtibmas Desa Tugu. 

Bupati Klaten Hj.Sri Mulyani dalam takziahnya menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga Almarhumah.

"Semoga amal ibadah Almarhumah diterima disisi Allah SWT, Keluarga yang ditinggalkan di beri kesabaran, ketabahan, serta keikhlasan dalam menjalani musibah ini," ucap Bupati Klaten. 

Sementara pada kesempatannya Danramil 20/Cawas Kapten Inf Sukimanto juga menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhumah Sutarmini.

"Kami dan keluarga Besar Koramil 20 Cawas turut berduka cita sedalam-dalamnya, Semoga Almarhumah diampuni segala dosa serta mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT," Pungkas Danramil. (Red) 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->