Skip to main content

Danramil Prambanan Pimpin Upacara Pemakaman Militer Veteran TNI AD


 

KLATEN - Danramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten, Kapten Cpl Rudi Saputra bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Pemakaman Militer Almarhum Soekardi anggota Veteran TNI AD bertempat di Dk. Tlogo Lor Desa Tlogo Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. (01/02/24)

 

Upacara Militer tersebut diikuti oleh Personil Kodim 0723/Klaten sebagai pasukan upacara, Pepabri Kecamatan Prambanan, tokoh agama, tokoh Masyarakat, sanak keluarga serta kerabat lainnya. Pada usai upacara persemayaman, Almarhum Soekardi diberangkatkan ke TPU Gumuk Desa Tlogo Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten dilanjutkan dengan Upacara Pemakaman Militer.

 

Dalam amanatnya Inspektur Upacara, Kapten Cpl Rudi Saputra membacakan amanat Komandan Kodim 0723/Klaten bahwa Upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan Pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada negara dan bangsa yang telah dilaksanakan sepanjang hidupnya.

 

Kapten Cpl Rudi Saputra sebagai Irup juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakan Almarhum, memberikan bantuan baik moril maupun materil sehingga upacara dapat berjalan dengan baik dan lancar.

 

"Semoga amal ibadah Almarhumah diterima Tuhan Yang Maha Esa dan mendapat tempat yang layak disisiNya serta keluarga yang tinggalkan selalu diberi kekuatan dan ketabahan dariNya, selanjutnya kepada kita semua diberikan kesehatan untuk melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara," pungkasnya. (Red)

 

 

 

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->