Skip to main content

Jelang Pembukaan TMMD Tahap I TA 2024, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Sosialisasi

Wonogiri - Kodim 0728/Wonogiri akan menyelenggarakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahap I Tahun 2024 di Desa Kulurejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri, selama 30 hari kedepan.

Sebagai bentuk kesiapan pelaksanaan program TMMD Sengkuyung Tahap I, Kodim 0728/Wonogiri menggelar sosialisasi TMMD Sengkuyung Tahap I dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf Sriyono di Balai Desa Kulurejo, Jumat (16/02/2024). 

Dalam paparannya, Kapten Inf Sriyono menjelaskan, sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat Desa Kulurejo agar dalam pelaksanaan nantinya tidak ada hambatan maupun kendala sehingga kegiatan berjalan lancar sesuai harapan dan selesai tepat pada waktunya.
"Sosialisasi ini merupakan bagian dari awal kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2024 yang rencana akan dibuka 20 Februari 2024," lanjut Kapten Inf Sriyono. Dalam paparannya, Kapten Inf Sriyono menjelaskan, dalam TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2024 ini, terang Kapten Inf Sriyono nantinya ada dua kegiatan yakni kegiatan fisik dan nonfisik.

"Kegiatan fisik antara lain pembangunan infrastruktur berupa jalan yang menghubungkan Desa Kulurejo dan Desa Semin. Selain itu ada pembuatan plat beton dan talud," jelas Kapten Inf Sriyono.

Sedangkan kegiatan non fisik, lanjut Kapten Inf. Sriyono, akan diisi berbagai kegiatan penyuluhan dari instansi terkait sesuai jadwal dari Kodim 0728/Wonogiri. Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiter Kodim 0728/Wonogiri Kpt Inf Sriyono, Danramil 04/Nguntoronadi Kpt Inf Agus Priyanto, Kepala Desa Kulurejo Aris Hartanto, Bati Bhakti Pelda Among Handoko serta warga masyarakat desa Kulurerjo. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->