Skip to main content

Jaga Hasil Panen Babinsa Bantu Petani Semprot Padi

Wonogiri - Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi Koptu Agus Ahmadi jajaran Kodim 0728/Wonogirimelaksanakan pendampingan kepada petani dalam membantu menyemprot padi di wilayah Kecamatan Nguntoronadi, Sabtu (10/5/2024).

Koptu Agus menyampaikan bahwa Apa yang dilaksanakan Babinsa yaitu melaksanakan pendampingan ketahanan pangan kepada para petani adalah salah satu bentuk Kepedulian terhadap Warga binaannya,Para Babinsa juga selain melaksanakan Penyemprotan ia juga ikut serta mendukung para petani Mulai dari Proses Pengolahan lahan, Tanam, Perawatan sampai dengan Panen, dengan harapan Agar waktu panen kelak Para petani bisa mendapatkan Hasil yang maksimal. Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga Menyampaikan bahwa Penyemprotan ini bertujuan untuk memberikan kesuburan terhadap tanaman padi dan untuk sebagai langkah menanggulangi serangan hama terhadap tanaman Padi bisa berjalan dengan efektif, imbuhnya. 

Keberhasilan dalam pertanian akan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat. Dengan begitu masyarakat akan terpenuhi persediaan pangan dan kesejahteraan masyarakat akan terjamin. pungkasnya.(Red). 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->