Skip to main content

Babinsa Karangdowo Amankan pembagian BLT Dana Desa Dan Ingatkan Prokes

Babinsa Karangdowo Amankan pembagian BLT Dana Desa Dan Ingatkan Prokes

 


Klaten -  Serda Lambang Babinsa Sentono Anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Bersama Kasi PPM Karangdowo,Bhabinkamtibmas, Kepala desa Babadan,Pendamping desa dan warga penerima BLT Dana Desa tahap III Tahun Anggaran 2021.Senin (30/05/2021)

 

Babinsa Sentono mengatakan dengan adanya bantuan BLT dana desa sebesar Rp.300.000  kepada KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) dan KK Miskin sebanyak 123 Orang.

 

" Semoga bantuan bisa bermanfaat selama masa pandemi ini.Babinsa tidak lupa mengingatkan protokol kesehatan,mari kita bekerja sama dalam penanganan covid ini agar segera berakhir, " ungkap serda Lambang.

 

asi PPM Karangdowo Kristanto Eko Yuwono mengatakan kepada penerima BLT Dana Desa tahap III bisa di gunakan untuk kepentingan yang bermanfaat, guna membantu perekonomian di saat masa pandemi.

 

" Patuhi protokol kesehatan Guna pencegahan Covid 19, " ungkap Kristanto.

 

PJS kades Sentono Wagino menuturkan kegiatan dilaksanakan untuk membantu warga yang terdampak pandemi covid -19 agar bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi penerima bantuan.

 

Warga antusias  dalam pelaksanaan kegiatan karena untuk membantu mencukupi kebutuhan sehari hari. Dalam pelaksanaan kegiatan Babinsa tetap menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M karena masih dalam masa pandemi covid -19.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->